Sabtu, 12 Juli 2014

PAHALA "INVESTASI"

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: PAHALA "INVESTASI"
#PENULIS BUKU: H. DWI CONDRO TRIONO. Ph,D
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: IRTIKAZ
#HARGA BUKU: Rp 50.000,00
#KATEGORI BUKU: PEMIKIRAN ISLAM

#RESENSI BUKU:
Bagi mereka yang sangat takut dengan dahsyatnya ancaman siksa neraka, tentu akan senantiasa berupaya mencari amal kebajikan yang sebanyak-banyaknya, guna menghadapi hisab (pembalasan) amal dari Allah SWT di akherat kelak. Itulah manusia yang cerdas menurut Rasulullah SAW.

Mengingat kesempatan hidup yang diberikan Allah SWT di dunia ini sangat amat pendek sekali, maka kita harus memiliki "strategi" dalam membuat amalan kebajikan. Bagaimana caranya agar kita bisa memiliki amal kebajikan yang sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya, bahkan pahala dari amal itu dapat terus mengalir, walaupun kita sudah meninggal dunia? Bagaimana caranya? Itulah yang akan dibahas secara mendalam dari buku Pahala "Investasi" ini.


Buku ini ternyata tidak hanya berhenti sampai disitu. Mengapa? Ketika manusia sama-sama berupaya beramal untuk meraih pahala, ternyata amal manusia itu dapat dikelompokkan dalam beberapa tingkatan. Buku ini akan menunjukkan tingkatan-tingkatan amalan itu. Jika disusun secara lengkap, ternyata amal manusia dapat dikelompokkan menjadi 7 (tujuh) tingkatan. Mulai dari tingkatan amal yag paling rendah, sampai pada tingkatan amal yang tertinggi, yaitu untuk mencapai puncak pahala "investasi".
Seperti apa? selamat membaca.


#PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...