Rabu, 01 April 2015

MAFAHIM ISLAMIYYAH

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: MAFAHIM ISLAMIYYAH
#PENULIS BUKU: KH. HAFIDZ ABDURRAHMAN, MA
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: AL-AZHAR PRESS
#HARGA BUKU: Rp 70.000,00
#KATEGORI BUKU: PEMIKIRAN ISLAM

Kitab Mafahim Hizbut Tahrir adalah buku kecil yang berisi berbagai konsep yang diemban oleh Hizbut Tahrir, sebagai partai politik Islam yang bertujuan untuk melanjutkan kembali kehidupan Islam (isti’naf al-hayat al-Islamiyyah) yang diwariskan oleh Nabi saw, membangkitkan umat serta membebaskan mereka dari cengkraman penjajahan kaum Kafir imperialis.


Buku ini dibagi menjadi dua bagian utama: Pertama, paparan historis dan empiris tentang kondisi kaum Muslim. Kemunduran umat Islam, kegagalan kelompok, gerakan, partai politik baik nasionalis maupun Islam, untuk membangkitkan umat dari keterpurukan. Disertai dengan analisis kausalitas atas sebab-sebab kemunduran dan kegagalan tersebut.

Kedua, paparan konseptual Hizbut Tahrir, yang memaparkan paparan hukum syara’, yang diadopsinya. Agar dakwah ini berhasil, maka harus dibangun berdasarkan pemikiran, dan diemban sebagai qiyadah fikriyyah. Sebab, pemikiran cemerlang yang menancap dalam diri seseorang itulah yang akan mampu membangkitkan umat, dan pemikiran cemerlang inilah yang mampu mengetahui hakikat sesuatu yang benar.


Bagi anda yang sedang mengkaji atau memberi kajian kitab Mafahim Hizbut Tahrir, buku ini layak dijadikan pendamping dan penambah tsaqofah tentang pokok-pokok pemikiran Hizbut Tahrir. Selamat membaca.

#PEMESANAN 085776938590


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...