Selasa, 10 Februari 2015

[KISAH DAKWAH] PUZZLE DAKWAH

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: PUZZLE DAKWAH
#PENULIS BUKU: NURISMA FIRA DKK.
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: IRTIKAZ
#HARGA BUKU: Rp 50.000,00
#KATEGORI BUKU: KISAH

ISLAM adalah mata air jernih yang tak pernah surut melimpahkan hikmah kesejukan bagi semua manusia.
Menyampaikannya kepada orang lain, itulah yang dinamakan dakwah. Diantara dakwah yang kian eksis di tengah masyarakat adalah seruan untuk menerapkan syariah Islam dan upaya menegakkan Khilafah. Inilah salah satu buah dari aktivitas yang telah berlangsung puluhan tahunan di Indonesia.

Para pengemban dakwah ini bukan hanya mereka yang mengenyam pendidikan Islam di lembaga formal. Tak sedikit yang memahami Islam melalui jalur nonformal, yakni lewat liqa', halqah, pembinaan intensif, atau bentuk ngaji sejenis. 


Namun belum ada buku yang merangkum kisah ngaji dan dakwah para pengemban dakwah, dengan latar waktu 20 tahun terakhir dan bukan tokoh senior dari kelompok dakwah tertentu. Naskah ini berisi kisah-kisah dakwah para aktivis ngaji dan pengemban dakwah tersebut, baik ketika awal mengkaji Islam hingga menjadi salah satu pengembannya, dengan tokoh beragam dari usia pra-baligh, remaja, dewasa, hingga lansia. Juga mengisahkan keragaman latar belakang ekonomi, status sosial, maupun tingkat intelektual para pengemban dakwah dan target dakwahnya; dari buruh pabrik, pengusaha, ibu rumah tangga, profesor. Dengan latar tempat seluruh Indonesia dan mancanegara
diantaranya Australia, Inggris, Jepang, Mesir, dan Kanada.

#PEMESANAN 085776938590

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...