Kamis, 05 Februari 2015

[KESEHATAN] KONTROVERSI IMUNISASI

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: KONTROVERSI IMUNISASI
#PENULIS BUKU: DR. SITI AISYAH ISMAIL, DKK.
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: PUSTAKA AL-KAUTSAR
#HARGA BUKU: Rp 79.000,00
#KATEGORI BUKU: KESEHATAN

Di era keterbukaan informasi dengan akses tanpa batas, kita sering dihadapkan dengan informasi-informasi dari berbagai sumber. Dalam menghadapi terpaan informasi ini, kita harus pintar memilah dan memilih informasi-informasi ini agar didapat dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan.

PROKAMI (Perhimpunan Profesi Kesehatan Muslim Indonesia) atau dalam bahasa Inggrisnya IMANI (Islamic Medical Association an Network of Indonesia), terpanggil untuk mengambil tanggungjawab ini untuk menyuguhkan informasi yang berimbang tentang imunisasi, mengupas persoalan dan kontroversi yang beredar di masyarakat dan menjawab kekhawatiran dan keraguan mereka.


Ditulis oleh para dokter dan ahli kesehatan yang kredibel, lalu dilengkapi dengan pandangan Islam sesuai kaidah fikih yang berlaku. Dokumen-dokumen fatwa dari Ulama besar dan institusi fikih yang berwenang turut dilampirkan. Juga, diceriatakan tentang imunisasi dari sisi-sisi manusiawi agar lebih mengena dan terasa relevan.

Tak pelak, buku ini sangat tepat untuk menjadi pegangan dan sumber rujukan bagi tenaga kesehatan dalam menjelaskan imunisasi kepada masyarakat. Juga, menjadi bacaan umum karena ditulis dalam bahasa yang mudah dan jelas.

#PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...