Rabu, 16 April 2014

PRO-KONTRA MEJADI ANGGOTA PARLEMEN & PEMERINTAH SEKULER

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: PRO-KONTRA MEJADI ANGGOTA PARLEMEN & PEMERINTAH SEKULER
#PENULIS BUKU: SYAIKH MUHAMMAD SYAKIR ASY-SYARIF
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: JAZERA
#HARGA BUKU: Rp 48.000,00
#KATEGORI BUKU: POLITIK ISLAM

#RESENSI BUKU:
Menjadi anggota parlemen dan bekerja di sebuah negara bukan islam. Ini topik menarik yang tak henti menjadi buah bibir para aktivis Islam. Apalagi, teknologi informasi membuat semua jarak dan waktu hampir hilang. Realitas di seluruh pelosok bumi dapat diketahui secara real-time. Di sisi lain, wawasan ilmu sebagai patokan dalam bersikap begitu mudah didapat. Silang-sengkarut pendapat tokoh dan ulama menjadi bahan bakar riuhnya buah bibir seputar masalah ini.

Buku ini memotret masalah tersebut secara utuh. Memuat dialog dua pihak, antara yang membolehkan dan melarang. Tentu saja disertai alasan masing-masing. Baik dalil naqli maupun aqli. Tak hanya memaparkan semata, Penulis juga memadukan kedua argumen yang berbeda itu. Seperti ulasan dalil-dalil naqli, sampai pembahasan alasan maslahat yang sering menjadi titik pisah kedua kelompok. Penulis juga memandu pembaca untuk menentukan pendapat yang dianggap rajih dan lebih unggul. Semua itu disajikan dalam sebuah suasana dialog ilmiah yang memang betul-betul ilmiah -jauh dari emosi maupun tendensi kepentingan kelompok.
Menentukan titik temu kedua pihak yang berbeda pandangan bukanlah perkara mudah. Namun, setidaknya
wacana ilmiah ini akan menambah bobot diskusi dan buah bibir dikalangan aktivis Islam seputar
masalah ini. Sebuah khasanah ilmiah yang wajib dimiliki, terutama oleh kita yang tiggal di Indonesia -bukan negara islam,
namun memiliki jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia.

#PEMESANAN 085776938590

Related Post:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...