Rabu, 16 April 2014

PERAN & FUNGSI PARPOL DALAM ISLAM

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: PERAN & FUNGSI PARPOL DALAM ISLAM
#PENULIS BUKU: ZIYAD GHAZAL
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: AL AZHAR PRESS
#HARGA BUKU: Rp 28.000,00
#KATEGORI BUKU: POLITIK ISLAM

#RESENSI BUKU:
Di antara warisan tsaqofah Islam yang lama terabaikan oleh umat adalah fiqih as-siyasah (politik). Proses deislamisasi dan depolitisasi oleh Barat dan sekutunya telah menghasilkan katarak fiqih siyasah di tengah-tengah umat. Hingga ada ulama yang menyatakan keharaman berpolitik. Akibat katarak ini lahirlah kezaliman dan penjajahan yang berimbas pada penderitaan umat.

Salah satu persoalan politik yang belum dipahami banyak muslim adalah mengenai peran dan fungsi partai politik dalam Islam. Bolehkah mendirikan partai politik (hizb-siyasiy)? Apa nash syara' yang mengizinkannya? Bila boleh, lalu apa peran dan fungsi partai politik dalam kehidupan umat yang seharusnya?


Dalam buku ini Ziyad Ghozal memaparkan argumentasi kemestian partai politik serta peran yang seharusnya dilakukan parpol Islam terutama dalam Negara Khilafah. Karenanya buku ini menjadi begitu penting bagi politisi muslim dan para pejuang syariah dan khilafah agar menjadi acuan kiprah mereka. Sekaligus sebagai koreksi atas kekeliruan parpol-parpol Islam yang kini eksis ditengah umat. Agar keberadaan parpol
Islam sesuai syariat Islam dan berkontribusi positif bagi umat, bukan malah menjadi tambahan persoalan umat yang masih terpuruk.

#PEMESANAN 085776938590

Related Post:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...