Jumat, 26 September 2014

[KISAH] JEJAK PARA KHALIFAH

RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU:  JEJAK PARA KHALIFAH
#PENULIS BUKU: AMRU KHALID
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: AQWAM
#HARGA BUKU: Rp. 45.000,00
#KATEGORI BUKU: KISAH

#RESENSI BUKU
Kehidupan Nabi Muhammad saw dan para sahabatnya adalah prestasi sejarah yang layak dicatat dengan tinta emas. Sukses pembangunan
peradaban tersebut ditambah lagi dengan keberhasilan generasi setelah Rasulullah saw saat tampil memegang tongkat kepemimpinan setelahnya.
Sungguh, hal yang sulit dalam sebuah tradisi peradaban, adalah pewarisan nilai-nilai.

Khulafa'urrasyidin merupakan bukti suksesnya pewarisan itu. Wafat nabi tidak semerta-merta menjadikan Islam kehilangan mercu-suar peradabannya. Ya, karena memang risalah ilahiyah ini tergantung kepada satu nama -siapapun. Begitulah,ditangan empat khalifah pertama ini, Islam mencapai titik puncak kejayaannya. Sebuah prestasi yang belum berulang hingga hari ini. Sampai, suatu hari fitnah pun datang, yang disulut oleh kedengkian musuh-musuh Islam.


Buku yang ada di tangan Anda ini merangkai seluruh rekaman emas kehidupan empat khalifah tersebut. Dengan gaya bahasa yang refletik, Amru Khalid akan mengaduk-aduk emosi Anda, mengantarakannya ke puncak kekaguman dan keagungan empat pemimpin besar tersebut. Anda akan dibawa hanyut dalam suasana heroik saat mereka mempertaruhkan segalanya demi Islam. Juga suasana romantis yang menggambarkan bagaimana Nabi mencintai mereka dan mereka mencintai Nabi. Tentu, disamping kecerdasan  dan kearifan mereka dalam memecahkan berbagai masalah paling pelik sekalipun.

#PEMESANAN 085776938590


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...