Selasa, 25 Maret 2014

BIO GISTHON

RINCIAN PRODUCT
#NAMA PRODUCT: BIO GISTHON
#KOMPOSISI: AIR, BUAH MANGGIS UTUH, BUAH SIRSAK, DAUN SIRSAK,
BUAH MENGKUDU, BUAH APEL, RUMPUT LAUT, DAN MADU
#HARGA PRODUCT: Rp 193.000,00

Bio Gisthon Juice merupakan minuman sari buah manggis
yang disinergikan dengan air, sirsak, daun sirsak, mengkudu, markisa dan madu sehingga
menghasilkan rasa yang luar biasa enak...!

Nikmatilah setiap hari Bio Gisthon juice untuk kesegaran setiap hari anda dan sekeluarga.

Temukan Keajaiban Jus  Buah Manggis Utuh Serta 7 Herbal Pilihan Lainnya dalam Satu Formula “Bio Gisthon Juice”

1. Buah Manggis Utuh

Kulit Manggis menghasilkan senyawa xanthone, dimana Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml.

Buah Manggis cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Buah manggis dalam 100 gram Terdapat 63 kalori serta dapat mencukupi kebutuhan serat 13% dan 12% vitamin C dalam tubuh. Buah manggis juga mengandung vitamin B-kompleks yang bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.
2. Buah Sirsak

Sirsak diperkaya dengan vitamin, mineral, dan serat pangan. Mengonsumsi 100 gr daging sirsak dapat mencukupi kebutuhan serat harian sebesar 13 persen.

3. Daun Sirsak

Banyak sekali kandungan senyawa bioaktif fitokimia di daun sirsak sehingga lebih efektif dan cepat dalam memilih dan membasmi sel kanker daya kerja yang dimiliki Daun sirsak 10.000 kali lipat lebih baik dibanding dengan pengobatan kemoterapi yang banyak dilakukan oleh para penderita kanker, namun memiliki efek negative bagi kesehatan.

4. Buah Mengkudu

Riset ilmiah menunjukkan bahwa Konstituen-konstituen di dalam buah Mengkudu memiliki khasiat untuk merangsang respon pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan Darah, mengatur Fungsi Sel, Regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan Tumor.

5. Buah Apel

Dalam buah apel, terkandung banyak vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, dan vitamin C. Terdapat pula sejumlah mineral seperti potassium, magnesium, kalsium, zat besi, zinc. unsur lainnya seperti fitokimian, tanin, serat, baron, asam tartar terdapat juga dalam buah apel.

6. Rumput Laut

kaya akan kandungan kalsium alami, sehingga dengan mengkonsumsi secara rutin rumput laut dapat menambah asupan kalsium agar tulang lebih kuat dan mencegah resiko osteoporosis

7. Madu

Madu memiliki banyak sekali manfaat, diantara 3 hal yang paling mendasar yaitu; madu sebagai sumber energy alami, meningkatkan system imunitas yang hebat dan sebagai bahan dasar obat herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

8. Trace Mineral

merupakan suplemen mineral terlengkap  yang mengandung 76 unsur mineral (makro & mikro), bersumber dari Great Salt Lake Utah – Amerika yang bersifat : Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan sebagai katalisator yang menggerakkan fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric)

#PEMESANAN 085776938590

Related Post:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...