Senin, 24 Maret 2014

THE FINAL CHAPTER Edisi Baru FULL COLOR

LAPAKBUKU-ONLINE.BLOGSPOT.COM
COVER DEPAN
RINCIAN PRODUCT
#JUDUL BUKU: THE FINAL CHAPTER: Hari-hari Terakhir Dunia
#PENULIS BUKU: JERRY D GRAY
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: SINERGI (GEMA INSANI PRESS)
#HARGA BUKU: Rp 75.000,00
#KATEGORI BUKU: AKHIR ZAMAN

#RESENSI BUKU:
Di akhir zaman, Nabi Isa a.s. akan turun ke dunia dan membunuh Dajjal. Dia akan mengikuti Imam Mahdi dan shalat berjamaah serta menunjukkan bahwa satu-satunya jalan hidup yang benar adalah Islam. Setelah itu, Masa Keemasan (Golden Age) akan datang membawa kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan di bumi ini selama kurang lebih 50 tahun.
Semakin banyak para pemimpin dengan iluminati yang misinya adalah mempersiapkan dunia ini untuk kedatangan Dajjal. Dajjal akan datang dalam waktu kurang dari 10 tahun. Anda lebih baik mulai mempersiapkan jiwa Anda sejak sekarang sebelum terlambat.
"Ada dua tanda untuk kedatangan Imam Mahdi, pertama adalah gerhana bulan di hari pertama di bulan Ramadhan, dan kedua adalah gerhana matahari di tengah bulan ini (Ramadhan)."
Sebuah karya apik dan luar biasa yang ditulis oleh penulis buku megabest seller: Rasulullah Is My Doctor. Jerry bukan saja mengajak Anda untuk memahami dan meyakini tentang Kiamat, tetapi menjelaskan dengan akurat, relevansi tanda-tanda Kiamat sebagaimana dinubuatkan Rasulullah saw. dengan tanda-tanda yang ada pada zaman sekarang. Sebuah buku terbaik yang wajib Anda miliki.

#PEMESANAN: 085776938590

#TAMPILAN ISI BUKU:
LAPAKBUKU-ONLINE.BLOGSPOT.COM
ISI BUKU
LAPAKBUKU-ONLINE.BLOGSPOT.COM
ISI BUKU

Related Post:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...