Kamis, 09 Oktober 2014

[EKONOMI] EKONOMI ISLAM MADZHAB HAMFARA

RINCIAN PRODUCT

#JUDUL BUKU:  EKONOMI ISLAM MADZHAB HAMFARA
#PENULIS BUKU: DWI CONDRO TRIONO, Ph.D
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: IRTIKAZ
#HARGA BUKU: Rp. 85.000,00
#KATEGORI BUKU: EKONOMI

#RESENSI BUKU:
Jika anda ditanya, apakah ilmu ekonomi yang ada pada saat ini telah berhasil menyejahterakan kehidupan ekonomi umat manusia di atas muka bumi ini? Apabila jawaban anda adalah tidak! maka inilah saatnya anda membaca buku ini....

Ekonomi Islam Madzhab Hamfara. Ilmu Ekonomi apakah itu? "Hamfara" singkatan dari "HADZA MIN FADHLI RABBI". Kalimat ini adalah petikan dari ucapan Nabi Sulaiman AS yang ada
di dalam Surat An-Naml: 40, yang artinya: "ini adalah karuniadari  Tuhanku". Kalimat inilah yang ingin diabadikan dalam buku ini. Buku yang diharapkan dapat menjadi pembuka jalan baru ditengah gelap dan suramnya tatanan ekonomi dunia saat ini.

Ekonomi Islam Madzhab Hamfara adalah aliran ekonomi yang disusun dari konsep ekonomi yang berasal dari Al-Qur'an dan As-sunnah, dua kita yang merupakan karunia yang paling agung dari Allah SWT untuk kepentingan kehidupan ummat manusia di akhir zaman ini.


Ekonomi Islam Madzhab Hamfara tidak disusun dari proses islamisasi ilmu ekonomi konvesional, sebagaimana ilmu-ilmu ekonomi Islam yang sekarang ini tengah marak berkembang. Ibarat sebuah pohon, maka aliran ekonomi ini akan memiliki akar, batang, cabang, ranting, daun hingga buah yang berbeda dengan pohon ekonomi konvesional, yang sejatinya adalah ilmu yang dilahirkan dari rahim edologi kapitalisme.


PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...