Kamis, 23 Oktober 2014

[VCD] MALAM PERTAMA DI ALAM KUBUR

ISLAMIC TUTORIALS

ISI VIDEO INI

MALAM PERTAMA DI ALAM KUBUR
Tiap hari jutaan manusia antri menuju kuburnya,
termasuk anda sendiri, seberapa siapkah anda memasuki malam pertama di Alam Kubur? Kematian akan datang dengan tiba-tiba, merenggut dengan paksa tanpa melihat apakah anda sehat atau sakit, sedang sibuk kerja atau santai, kaya miskin, tua atau muda.

METODE MENJEMPUT MAUT

Kematian adalah nasehat terbaik dan guru kehidupan, sedikit saja kita lengah memikirkan kemtian maka kita akan kehilangan guru terbaik dalam kehidupan.
Dan sesungguhnya manusia telah menentukan bagaiman akhir hidupnya, pilihan itu ada pada bagaimana ia menjalani kehidupanya, sebagaimana ia menjalani hidupnya seperti itu pula kemungkinan besar ia menghadapi kematiannya, karena dengan menjalani hidup berarti kita sedang menuju kematian kita.


FASE-FASE ALAM KUBUR
Ada lima fase yang akan dialami setiap orang yang sudah masuk dalam alam kubur, yakni himpitan kubur, pertanyaan malaikat, azab/nikmat kubur, ditempatkannya ruh dan hari kebangkitan.


KISAH NYATA : TRAGEDI ALAM KUBUR
Sebuah kisah yang sangat berharga tentang siksa kubur yang terjadi di daerah Saudi Arabia, seorang remaja muslim meninggal pada usia 18 tahun, diceritakan dia sering melalaikan sholatnya, setelah dikubur 3 jam, kemudian ayahnya membongkar kembali kuburnya untuk keperluan otopsi, namun apa yang terjadi setelah mayatnya dikeluarkan dari kuburnya, pandangan yang sangat mengerikan, rambut yang hitam berubah jdai beruban, dari mulut dan hidung keluar darah segar seperti baru saja
mengalami beratnya siksa kubur.

SEBAB-SEBAB SIKSA KUBUR
Pada bagian akhir kami sampaikan tentang sebab-sebab azab kubur, semoga media ini bermanfaat bagi kita semua. aamiin

HARGA RP. 25.000,00
PEMESANAN HUBUNGI 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...