Senin, 20 Oktober 2014

[SEJARAH] MANHAJ HARAKI

RINCIAN PRODUCT

#JUDUL BUKU:  MANHAJ HARAKI JILID 1
#PENULIS BUKU: SYAIKH MUNIR MUHAMMAD AL-GHADBAN
#COVER BUKU: HARD COVER
#PENERBIT BUKU: ROBBANI PRESS
#HARGA BUKU: Rp. 115.000,00
#KATEGORI BUKU: SEJARAH NABI MUHAMMAD

#RESENSI BUKU
Buku-buku sejarah memang telah banyak ditulis orang, namun kitab Manhaj Haraki ini tetap harus disambut dengan antusiasme yang besar, karena karya Munir al-Ghadban ini menjadi pengecualian dari buku-buku itu.
Bukan hanya karena kajiannya yang lebih spesifik, yaitu tentang pergerakan dan perjuangan politik dalam sirah nabawiyah, namun penulis juga menyajikan fakta dan data, yang dirangkai dengan studi yang ekstensif dan analisa yang mengagungkan dengan daya kritis yang tinggi.


Tokoh pergerakan yang juga akademisi ini memperlihatkan kepiawaiannya yang luar biasa sekali dalam mempertautkan berbagai peristiwa di masa Nabi dengan kejadian mutakhir yang dihadapi Harakah Islam kontemporer. Marhalah demi marhalah pergerakan Nabi dikupas dengan amat memikat, seraya dibedah karakteristiknya, lalu direkonstrusikan ke dalam iklim Harakah Islam modern.


Ketika banyak pergerakan Islam kontemporer layu sebelum berkembang, buku ini insya Allah memberikan suntikan energi yang dahsyat sekali, sehingga menjadi referensi 'wajib' bagi para aktivis da'wah dan harakah Islam, para peminat tarikh Islam, juga menjadi bacaan bermutu bagi kaum muslimin pada umumnya. Lebih dari itu, publikasi karya ini bukan hanya karena 'keasyikan
intelektual' penulis-nya belaka, tapi juga lahir dari pengalaman riil Munir Muhammad al-Ghadban yang sudah malang-melintang dalam belantara Harakah Islam. Inilah 'roh' yang menjadikan buku ini hidup.


#PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...