Selasa, 14 Oktober 2014

[FIQIH] FIQIH EMPAT MAZHAB

RINCIAN PRODUCT

#JUDUL BUKU:  FIQIH EMPAT MAZHAB
#PENULIS BUKU: SYAIKH AL-'ALLAMAH MUHAMMAD BIN 'ABDURRAHMAN AD-DIMASYQI
#COVER BUKU: HARD COVER
#PENERBIT BUKU:
#HARGA BUKU: Rp. 89.000,00
#KATEGORI BUKU: FIQIH

#RESENSI BUKU
Dari semua bidang ilmu yang banyak dikaji dalam Islam. Ilmu Fiqihlah yang paling banyak diperhatikan dan juga paling banyak melahirkan perbedaan pendapat. Karena masing-masing mazhab memiliki dalil dan argumentasi sendiri, maka sikap terbaik yang harus diambil adalah menerima berbagai macam perbedaan pendapat itu sendiri. Ini seseuai dengan sabda Rasulullah saw, "perbedaan pendapat dikalangan umatku adalah rahmat."

Fiqih bagaikan lautan ilmu tak bertepi, sebab satu masalah dalam fiqih bisa berkembang dan bercabang manjadi banyak. Sudah umum diketahui bahwa berbagai mazhab fiqih mempunyai pandangan yang berbeda dan beragam tentang satu masalah yang sama. Bahkan, boleh jadi, perbedaan itu muncul justru di kalangan ulama fiqih yang semazhab.

Buku di tangan pembaca ini adalah buku fiqih klasik dalam empat mazhab Sunni --yakni, Hanafi, Syafi'i, Maliki; dan Hambali-- yang disusun sedemikian rupa oleh seorang ulama fiqih terkemuka, Syaikh al-'Allamah Muhammad bin 'Abdurrahman ad-Dimasyqi, sehingga mudah dipelajari dan dipahami.


#PEMESANAN 085776938590

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...