Rabu, 06 Mei 2015

CODEX: KONSPIRASI JAHAT DI ATAS MEJA MAKAN KITA

#JUDUL BUKU: CODEX: Konspirasi Jahat Di Atas Meja Makan Kita
#PENULIS BUKU: RIZKI RIDYASMARA
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: SALSABILA
#HARGA BUKU: Rp 58.000,00
#KATEGORI BUKU: KONSPIRASI KESEHATAN

DEPOPULATION PROGRAM ADALAH NYATA !


Tahukah Anda jika vaksin, obat-obatan medis, banyak makanan dan minuman, ternyata disusupi RACUN yang sengaja dibuat untuk membunuh kita?

Tahukah Anda, untuk menipu konsumen, MSG punya 20-an nama yang berbeda?

Tahukah Anda jika pemanis buatan Aspartame adalah racun bagi tubuh?

Tahukah Anda jika persetujuan FDA atas Aspartame disebabkan konspirasi Gedung Putih?

Tahukah Anda jika pencetus Program KB, Dr. Margareth Sanger, seorang rasialis pendukung pembunuhan terhadap orang negro, orang cacat dan lemah?

Tahukah Anda jika HIV sengaja diciptakan untuk memusnahkan etnis asli Afrika?

Tahukah Anda jika berbagai jenis vaksin yang disuntikkan ke tubuh manusia terbuat dari bahan-bahan berbahaya dan menjijikan?

Tahukah Anda jika ratusan saintis dunia tewas selama dua dekade terakhir ini?


Jika Anda masih tidak percaya dan menyodorkan banyak analisa yang menyangkal semua ini, maka Anda telah ditipu habis-habisan oleh Disinformation Unit CIA yang memang bekerja untuk menipu dunia. Novel ini akan mengubah pandangan hidup Anda agar lebih sehat dan waspada.

Adalah fakta jika ratusan saintis dunia tewas secara misterius dalam dua dekade terakhir. Ancaman kematian itu kemudian membayangi Doktor Alda Adrina, seorang saintis Italia, yang mendapat sebuah microchip berisi sejumlah dokumen CIA yang memuat satu operasi rahasia pemusnahan ras manusia lewat berbagai makanan dan minuman, sesuatu yang telah dilakukan kelompok konspirasi dunia sejak Codex Alimentarius disahkan PBB bertahun lalu.

Bagaimana kisah pengejaran yang dilakukan CIA dengan bantuan jaringan mafioso Italia terhadap Doktor Alda Adrina yang dibantu sejumlah rekannya? Mengapa dunia diam menyaksikan program jahat yang dijalankan Konspirasi dunia yang dimotori elit Zionis-Yahudi ini.

Rencana Depopulation Program, dokumen Codex Alimentarius, Georgia Guidestones, HAARP, nama bahan kimia dan produk transgenik, skandal korporasi multinasional dan tewasnya ratusan saintis dunia secara misterius di dalam novel ini adalah FAKTA.

PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...