Rabu, 06 Mei 2015

KOMIK MUHAMMAD AL-FATIH 1453: BATTLE OF VARNA

#JUDUL BUKU: KOMIK MUHAMMAD AL-FATIH 1453: BATTLE OF VARNA
#PENULIS BUKU: HANDRI SATRIA
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: AL-FATIH PRES
#HARGA BUKU: Rp 80.000,00
#KATEGORI BUKU: KOMIK SEJARAH ISLAM

Penaklukkan konstantinopel adalah sebuah peristiwa besar yang mengguncang timur dan barat. Peristiwa ini telah dikabarkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alayhi wasallam sejak ribuan tahun yang lalu, dan peristiwa ini berhasil diwujudkan pada tahun 1453. Sosok penakluk yang berhasil mewujudkannya adalah seorang pemuda yang juga telah dijanjikan Rasulullah, Sultan Muhammad Al Fatih.

Namun bukan hanya momen penaklukkan itu yang penting, tetapi berbagai peristiwa dan langkah menuju kesana pun tak kalah penting. Terlebih lagi bagaimana proses terbentuknya sosok seorang Muhammad Al Fatih hingga menjadi sosok penakluk yang dijanjikan, amatlah penting untuk ditelusuri. Bagaimana caranya memantaskan diri, caranya belajar, dan bagaimana tekad sang penakluk yang telah dijanjikan itu ditanamkan di dalam dirinya, amatlah penting untuk diketahui.

Perjalanan Muhammad Al Fatih saat menanamkan spirit Ghazi itulah yang menjadi inti kisah dari seri pertama komik ini, hingga dia berdiri di hadapan tembok Konstantinopel dan bersumpah untuk menaklukkannya.


PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...