Kamis, 14 Mei 2015

HIJAMAH OR OXIDANT DRAINAGE (ODT)

#JUDUL BUKU: HIJAMAH OR OXIDANT DRAINAGE (ODT)
#PENULIS BUKU: AZIB SUSIYANTO, SY.
#COVER BUKU: HARD COVER
#PENERBIT BUKU: GEMA INSANI PRES
#HARGA BUKU: Rp 160.000,00
#KATEGORI BUKU: KESEHATAN

Sakit adalah ujian, baik untuk yang mengalami maupun untuk orang-orang disekitarnya. Seorang Muslim tidak boleh putus asa karena suatu penyakit dan harus dapat memilih pengobatan atas sakit yang diderita dengan tepat. Tepat secara medis dan tentu saja tepat secara syariat.

Rasulullah saw. Mengajari umatnya untuk berhijamah. Sebab, dalam hijamah terdapat manfaat yang sangat besar untuk kesehatan. Ustadz Azib Susiyanto, Sy. melalui buku Hijama or ODT (Hijama or Oxidant Drainage Therapy ), Semua penyakit Insya Allah Sembuh ini membuktikan manfaat hijamah yang telah dipadukan dengan pengetahuan medis modern untuk mengobati berbagai macam penyakit dan hasilnya sangat menggembirakan. 


Melalui pengobatan cara Nabi saw. ini banyak pasien yang berhasil disembuhkan dengan izin Allah. Semoga kehadiran buku ini memberi semangat pada semua mulsim, terutama yang sedang sakit, untuk kembali pada pengobatan cara Nabi.



***

"Saya pernah terkena berbagai penyakit dan dengan hijamah (pengobatan Nabi saw.) penyakit tersebut dapat disembuhkan. Oleh karen aitu, hijamah sangat penting menjaga kesehatan kita, Subhanallah! ini adalah satu buku yang paling rinci tentang penyakit dan bagaimana hijamah digunakan untuk menghilangkan penyakit".
(Jerry D. Gray - Penulis buku best seller. Rasullah Is My Doctor)

PEMESANAN 085776938590

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...