Rabu, 06 Mei 2015

ILMU RETORIKA UNTUK MENGGUNCANG DUNIA

#JUDUL BUKU: ILMU RETORIKA UNTUK MENGGUNCANG DUNIA
#PENULIS BUKU: H. DWI CONDRO TRIONO. PH,d
#COVER BUKU: SOFT COVER
#PENERBIT BUKU: IRTIKAZ
#HARGA BUKU: Rp 75.000,00
#KATEGORI BUKU: DAKWAH

Dakwah adalah pintu perubahan, baik pada level pribadi, masyarakat, maupun negara, bahkan juga dunia seperti yang dilakukan oleh Nabi dimasa lalu. Tentu bukan sembarang dakwah, tapi dakwah yang mengugah akal, menggentarkan jiwa dan menyentuh perasaan, sehingga bisa membuat orang kokoh, beriman dan taat pada Sang Khaliq. Disinilah diperlukan ‘Retorika’. Nah, buku ini sangat bagus menunjukan para aktivis dakwah bagaimana mengemas materi dakwah dengan retorika yang memikat, sehingga tujuan dakwah pun bis dicapai. (HM. Ismail Yusanto, Jubir HTI)


Ekespresi, penuh spirit, tetapi juga lucu dan santai. Begitulah saudara Dwi Condro. Pemahaman buku ini Insya Allah membantu pembaca mengekspresikan dirinya dengan lebih hidup, tetapi juga santai dan penuh humor. (Dr. A. Ridwan Amin, Pengamat Spiritual Management).


Buku ini wajib dibaca oleh para intelektual bangsa ini, khususnya yang menamakan dirinya intelektual Islam dan juga kaum Muslimin. Ini adalah salah satu buku referensi yang akan menambah wawasan intelektual itu. Sangat layak dibaca dan wajib, gitu…
(Hari Moekti, Da’i Kondang – Mantan Rocker).

PEMESANAN 085776938590
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...